PERPISAHAAN KELAS XII ANGKATAN KE VII SMKN 1 GUNUNGKENCANA TAHUN 2017.

    16/05/2017 SMKN 1 Gunungkencana melaksanakan acara perpisahaan/ wisuda kelas XII tahun pelajaran 2016/2017 dengan jumlah siswa 85 orang terdiri dari 50 siawa jurusan akuntanasi dan 35 orang jurusan otomotif, yang mana perpisahaan kali ini diketuai oleh ibu Munawaroh,S.Pd.I.kegiatan ini merupakan sebagai rutinitas yang dilakukan sekolah setiap tahunnya, dengan masuksud sebagai silaturahmi yang terakhir dengan orang tua siswa kelas XII sekaligus sekolah mengembalikan siswa kepada orangtua yang mana selam 3 tahun tercatat sebagai siswa SMKN 1 Gunungkencana, allhamdulillah yang mana tahun ini seluruh siswa yang ikut UNBK dinyatakan Lulus Semua, selain itu juga acara ini sebagai perpisahaan terakhir siswa dengan pihak sekolah,
     Dalam kegitan ini dihadiri oleh orangtua/walisiswa dan para tamu undangan baik dari muspika (kodim, kapolsek, camat) dan tak luput juga kepala desa (cimanyangray, kramatjaya) tokoh masyarakat, kepala sekolah (smp,mts) dan komite sekolah. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 wib s.d 12.00wib, acara demi acara disuguhkan dari pembukaan, menyanyikan mars smk dan indoneaia raya, disambung dengan qalam ilahi, pentas seni, pidato, pengumuman prestasi dibidang akademik dan non akademik dan acara puncak pemberian mendali kepada para wisudawan. 

    Dalam pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional sekolah ini melaksanakan UNBK dan dari hasil UNBK dengan nilai tertinggi jatuh kepada sdr. R. Khaifana kelas xii akuntansi 2 dan untu teknik otomoti nilai tertinggi sdr ahyudin kls xii tkR. Selain nilai UNBK prestasi dari hasil laporan selama semester genapdibagi menjadi 3 kelas , yang mana kelas XII ak 1 peringkat ke 1 sdr. Enok Nuraeni disusul Iskandar dan Euis herlina, sedangkan kelas XII ak 2 sdr. R.khaifana disuaul Ernawati dan Jasilah tiasari. dan untuk jurusan otomotif peringkat pertama Krisna dan kedua Moh. Kanta. Selain dibidang aka demik dibidang non akademik juga kami umumkan dalam acara ini khususnya bagi kelas XII yang selama ini telah mengharumkan nama sekolah baik di tingkat kabupaten maupun yaitu sdr. Dewi sribrahayu sebagai semifinalis ditingkat nasional dari cabang tenia meja putri dan dwi rizki sebagai juara ke 2 tenis meja di tingkat kabupaten dan dari volly ball putri, Sri Endang Wahyuni, Siti Julaeha, Adiah Permata sari.



Adapun foto-foto kegiatan selama berlangsung sebagai berikut :













































Comments